Senin, 24 Februari 2014

Kamu Wanita? You Better Read This...

Kamu wanita? masih single? menarik? pintar? teruuuus kerja di perusahaan bonafit? posisi yg strategis sesuai keinginan? gaji gede? gampang pula naik jabatan?oke lanjut bacanya..

Saat ini kehidupanmu tampak begitu sempurna, apalagi yang lagi merencankan pernikahan dengan laki-laki idaman...oouuch perfect! Kamu sudah berada di frame happily ever after...berbahagialah :D

Setelah itu pasti ada masa mengandung buah hati kalian berdua, lengkap sudah. There's nothing can't replace your happiness now..be grateful :)

Tapiiiiiiiii, kata orang kehadiran anak bisa mengubah kiblat seorang wanita. Ga percaya? proof it! ahahhaay... Anak bisa menjungkirbalikkan duniamu in a beautiful way -kalo kamu bisa memaknainya dengan baik-
Mungkin dia akan menyita seluruh waktu, tenaga, pikiran, dan pasti uangmu. Tapi, kamu akan selalu menyayanginya no matter what happen. Meski dengan rambut kusut, muka tampak 10tahun lebih tua, tenaga hanya tinggal sisa2, you're gonna still love them. Kamu bakal kasih apa aja yang mereka minta, as long as you could..bahkan your 'me time' eheeeyy..
Kamu ga bakal tenang meninggalkan dia dirumah walo ada yang jaga, kamu ga akan tenang bekerja (ditempatmu yg itu, yang katanya sesuai keinginan dan impianmu) kalo anakmu sakit. pokoknya rasanya kamu pengen adaaaaa terus buat dia *oooohhhhh*
See, can you figure it out the pattern?and the drama is beginning...kamu mulai merasa bersalah meninggalkan dia, mulai ga nyaman dengan pekerjaan daaaaaaaaan tiba-tiba pengen jadi full time mother! Wah..wah..kok bisa gitu ya?is there something wrong?
No dears, absolutely not..itu karena rasa cintamu pada sang buah hati begitu besar..sehingga tdk ingin melewatkan sedetikpun tanpanya.

Maka, kalo kamu wanita dan punya cita-cita ini itu setinggi langit di dunia..gapailah, raihlah secepat yg kamu bisa, wujudkan! Karena akan tiba masa, kamu akan melepaskan hal-hal tersebut dengan sukarela (atau dg drama? I dunno :D ) demi anak tercinta. Karena menjadi working mom dan ingin tetap menjadi ibu yang seutuhnya itu sulit, bukan tidak bisa..tapi sulit. Pasti ada waktu yang harus dikorbankan, pasti ada perasaan2 yang harus ditekan hingga bisa melewati hari demi hari.
Biar bagaimana pun, seorang wanita yg telah menjadi ibu itu tugas utamanya mendidik dan membesarkan anak, dan tugas itu akan dapat terpenuhi jika dia jadi full time mother yang selalu ada siap sedia bagi anak-anaknya.
So, apa sekarang kamu tambah galau? :D
Pkirkan dan renungkan dg bijak. And then choose!

--saya pun galau--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar